Informasi Lengkap PT Sinergi Adimitra Jaya, Cikarang Barat

2 min read

Informasi Lengkap PT Sinergi Adimitra Jaya, Cikarang Barat

PT Sinergi Adimitra Jaya merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang popok bayi dan juga popok untuk dewasa. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang cukup besar dibidangnya yang berlokasi di Negara Indonesia.

Popok yang dihasilkan PT Sinergi Adimitra Jaya merupakan semacam produk garmen yang di gunakan oleh seorang individu yang tidak dapat mengendalikan sebuah pergerakan kandung kemih seseorang atau bahkan usus seseorang, maupun ketidak mampuan atau tidak mampu menggunakan toilet yang perlu dengan gerakan.

Saat menggunakan popok ada beberapa hal yang perlu diketahui yaitu disaat popok sudah kotor, maka perlu diganti dengan segera, proses selanjutya ini biasanya dilakukan oleh orang lain yang dapat membantunya.

Kemudian jika sebuah popok yang sudah kotor tidak diganti secara secepatnya atau secara berkala maka bisa menimbulkan ruam popok yang biasanya terjadi pada bayi atau bahkan balita. Oleh karena itu produk-produk popok ini biasanya hanya digunakan sekali.

Perusahaan tentunya memiliki tim profesional dalam bidang ini, kemudian memiliki sebuah peralatan produksi dengan teknologi terkini dan modern, serta perusahaan ini memiliki sebuah sistem manajemen yang berkualitas dan tentunya sangat efektif, sehingga menjadikan PT Sinergi Adimitra Jaya seperti sekarang.

PT Sinergi Adimitra Jaya juga memiliki komitmen untuk dapat menyediakan pelanggan maupun konsumennya dengan produk-produk berkualitas serta akan terus berusaha untuk dapat memastikan kepuasan pelanggan secara konsisten, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas dari perusahaan ini.

Fasilitas manufaktur modern PT Sinergi Adimitra Jaya dilengkapi dengan peralatan yang update serta modern, serta memiliki mesin produksi dan sistem kontrol yang tak biasa. Hal ini tentunya dapat memastikan produksi yang handal serta dapat menghasilkan produk-produk yang konsisten.

Sistem Manajemen Mutu dari PT Sinergi Adimitra yang terdiri dari staff atau karyawan yang berlatih serta memiliki kualitas yang sesuai dengan kemapuannya. Dengan teknologi serta sumber daya manusia yang mumpuni tentunya perusahaan menghasilkan produk dengan kualitas yang sesuai harapan.

PT Sinergi Adimitra Jaya tentunya berkomitmen untuk dalam melakukan Quaity Control dengan ketat serta beberapa prosedur Quality Assurance untuk dapat memastikan bahwa produk-produk yang dapat memenuhi spesifikasi akan kualitas dengan ketat sebelum pengiriman kepada pelanggan-pelanggannya..

PT Sinergi Adimitra Jaya terus berusaha untuk mengembangkan produk inovatif serta proses untuk mempertahankan posisi perusahaan ini dalam industri yang digelutinya, dimana perusahaa ini akan terus menjadikan perusahaan yang baik serta peduli terhadap lingkungan.

PT Sinergi Adimitra Jaya terdapat sebuah mesin dirancang dengan sebuah teknologi khusus untuk menghasilkan produk popok dengan menggunakan kulit pohon. Dimana mesin jenis ini menggunakan teknologi terkini yang canggih serta modern.

Dengan mesin berteknologi canggih ini, PT Sinergi Adimitra Jaya dapat memproduksi hingga mencapai 380 pcs popok/ per menit dengan hasil yang berkualitas tinggi dan tentunya terpercaya. Produk-produk yang dihasilkan ini tentunya akan terus dipantau oleh tim produksi.

Pada PT Sinergi Adimitra Jaya juga tentunya menggunakan pengecekan kualitas yang sangat ketat guna memastikan bahwa produk yang dihasilkannya sesuai dengan yang diharapkan atau tidak cacat. Karena perusahaan ini tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Produk atau Layanan PT Sinergi Adimitra Jaya

PT Sinergi Adimitra Jaya merupakan salah satu manufaktur yang bergerak pada bidang pembuatan popok baik itu popok bayi hingga popok untuk dewasa. Dimana produk-produk yang dihasilkan ini terbagi atas lima kategori sebagai berikut,

  • Wecare International
  • Wecare Popok Dewasa
  • Mamy Love
  • Top Adult Diapers
  • Top Pants

Perusahaan Sinergi Adimitra Jaya tentunya akan selalu meningkatkan kinerjanya sehingga perusahaan akan terus menghasilkan produk-produk yang dihasilkannya. Perusahaan ini tentunya juga akan terus berinovasi demi menghasilkan produk-produk yang baru dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kantor PT Sinergi Adimitra Jaya

Kantor Pusat
Alamat :Kawasan Industri M2100, Jl. Selayar II No.2, Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon : +62 21-29576967, +62 21-29576968, +62 21-29576972
Fax : +62 21-29576971
Email : mail@example.com
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/pt-sinergi-adimitra-jaya/
Website : pt-saj.com

Demikianlah Informasi Lengkap PT Sinergi Adimitra Jaya. Jika anda berminat untuk melamar pekerjaan di PT Sinergi Adimitra Jaya, silahkan untuk menghubungi kontak yang tertera atau datang langsung ke lokasi PT Sinergi Adimitra Jaya.

3 Replies to “Informasi Lengkap PT Sinergi Adimitra Jaya, Cikarang Barat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *