Informasi Lengkap PT Hanes Supply Chain Indonesia

2 min read

Informasi Lengkap PT Hanes Supply Chain Indonesia

PT Hanes Supply Chain Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di sebuah bidang produksi pakaian yang mana perusahaan ini produk – produknya bernaung pada sebuah brand yang mana cukup terkenal di bidang fashion yaitu Hanes Brand.

Dimana perusahaan Hanes Supply Chain Indonesia ini merupakan salah satu bagian dari perusahaan internasional yang memiliki brand ternama tersebut yang mana perusahaan induk ini memiliki nama yaitu Hanesbrands Inc.

Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di sebuah bidang produksi pakaian yang mana memiliki berbagai inovasi dan juga memiliki berbagai jenis maupun ciri khasnya sendiri sebagai salah satu brand fashion.

Perusahaan ini tentunya memiliki berbagai kapasitas yang cukup guna memberikan produksi yang baik untuk produksi berbagai macam produk – produknya yang mana tentunya harus memilki standar haruslah standar internasional.

Perusahaan yang berdiri di Negara Indonesia ini juga tentunya mampu memberikan kepercayaan bagi pusat dari brand fashion ini untuk memberikan beberapa produk di produksi di perusahaan ini dan semoga semakin harinya semakin berkembang lagi.

Perusahaan Hanes Supply Chain Indonesia ini merupakan perusahaan yang berlokasi di Cikarang utara dimana lebih lengkapnya perusahaan ini memiliki alamat lengkap yaitu di Kawasan Industri Jababeka XII B No. 39, Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dimana perusahaan ini berlokasi di salah satu kawasan industri yang berada pada provinsi Jawa Barat dimana tentunya dengan berada di suatu kawasan industri ini tentunya perusahaan memiliki beberapa manfaat yang dapat dirasakan.

Namun juga tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan ini memiliki beberapa dampak yang negatif namun tentunya perusahaan telah mengantisipasi atas hal tersebut sehingga perusahaan ini bertahan hingga kini dan semakin berkembang lagi.

Berdiri di Kawasan Industri Jababeka ini ternyata bukannlah perusahaan ini saja namun ternyata kawasan ini sangat padat dengan berbagai perusahaan dengan banyak bidang salah satunya berdekatan dengan perusahaan lain yaitu PT Mattel Indonesia.

Produk atau Jasa PT Hanes Supply Chain Indonesia

PT Hanes Supply Chain Indonesia ini merupakan salah satu bentuk maupun salah satu contoh perusahaan yang bergerak dalam produksi berbagai macam barang atau juga produk fashion yang bernaung dengan sebuah brand yang cukup banyak diketahui oleh pengemar fashion.

Brand yang menjadi wadah bagi produk – produk perusahaan ini yaitu Hannes Brand. Yang mana brand ini merupakan salah satu brand yang cukup banyak di minati oleh penikmat fashion bukan hanya di negara Indonesia brand ini merupakan brand tingkat internasional.

Produk – produk yang di hasilkan oleh perusahaan ini meliputi berbagai hal seputar fashion seperti celana panjang, celana pendek, kemeja, kaos, dan lain sebagainya. Dan tentunya semuanya memiliki kualitas yang tentunya tak biasa.

Kategori yang dimiliki oleh brand ini juga tentunya di sesuaikan dengan tujuan dari pemasarannya seperti pakain yang di tujuan untuk wanita, laki – laki, atau juga untuk anak – anak. Sehingga nantinya konsumen dapat dengan mudah mencari hal yang di inginkannya.

Bahkan jika dilihat dari perusahaan induk perusahaan ini telah memiliki beberapa anak perusahaan yang mana juga bergerak di bidang yang sama. Dilihat dari bagaimana keadaan dari perusahaan induknya tentunya menjadi contoh yang baik.

Dengan berbagai teknologi serta fasilitas produksi dari PT Hanes Supply Chain Indonesia ini tentunya dapat menjamin bagaimana produk – produk yang di hasilkan oleh perusahaan ini dapat menjadi salah satu yang terbaik.

Di dukung juga dengan karyawan yang profesional dalam bekerja dan manageman yang baik tentunya perusahaan ini dapat berkambang lebih baik lagi dari waktu ke waktu yang nantinya akan di lewati oleh perusahaan ini kedepannya.

Gaji Karyawan PT Hanes Supply Chain Indonesia 2023

Sebagai salah satu perusahaan yang sudah cukup besar di bidang fashion ini tentunya PT Hanes Supply Chain Indonesia juga memiliki karyawan yang cukup banyak dan juga berada di berbagai posisi yang mana disesuaikan dengan kemampuannya.

Pada setiap perusahaan yang di jabat oleh seorang karyawan tentunya akan memiliki tanggung jawab dan juga pekerjaan yang berbeda – beda. Oleh karennya tentunya dalam hal gaji atau penghasilannya juga akan berbeda – beda.

Dimana perusahaan ini memiliki gaji yaitu sebesar 4.000.000 yaitu sebagai gaji terendahnya dan sebasar 75.000.000 sebagai gaji atau penghasilan tertingginya dengan posisi yang tentunya cukup tinggi di perusahaan ini.

Kontak PT Hanes Supply Chain Indonesia

Kantor Pusat
Alamat : Kawasan Industri Jababeka XII B No. 39, Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia 17530
Telepon : (021) 893 7273
Email : ribka.puspitasari@hanes.com
Website : https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-hanes-supply-chain-indonesia/

Demikianlah Informasi Lengkap PT Hanes Supply Chain Indonesia. Jika anda berminat untuk melamar pekerjaan di PT Hanes Supply Chain Indonesia, silahkan untuk menghubungi kontak yang tertera atau datang langsung ke lokasi PT Hanes Supply Chain Indonesia.

2 Replies to “Informasi Lengkap PT Hanes Supply Chain Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *